Kamis, 07 Mei 2009

bloody skating

Pertama kali skating nih setelah sekian lama ga pernah lagi. Gw terakhir skating pas kelas 2 SD, eh gw pas kelas 3 SMA sempet skating sekali deng, di taman anggrek.

Jadi kemaren pas gw lagi mau melakukan manuver, tiba-tiba gw terbanting dengan keras. “Jdug”, kejadiannya terjadi dengan sangat cepat, badan gw terhempas dan landing dengan menggunakan dagu, tanpa sadar gw udah tiduran dengan tengkurap di es. Salahnya, gw langsung muter dengan kecepatan tinggi, padahal gw baru aja bisa skating.

Setelah itu, rahang gw terasa sakit sekali, dan kepala gw masih puyeng karena benturan tersebut. Tapi berhubung teman gw lagi nonton di depan, gw langsung berdiri dengan terhuyung-huyung dan memberikan dadah dan senyuman kepada mereka. Setelah itu, gw duduk di pinggir. Teman-teman yang lain langsung datang dan mendekati, mereka tertawa-tawa.

Tiba-tiba Ian berkata, “Plak, berdarah”, karena Ian suka iseng, gw ga percaya trus gw nanya ke Annur, “giman nur?”, “Berdarah di, banyak banget”. “Parah Plak” sambung Ian

Gw yang ga ngerasa sakit heran, mana mungkin bisa berdarah, trus gw ngeliat kebawah dan ternyata darah gw bercucuran.

Setelah itu gw dibawa ke ruang PPPK, trus diobatin sama mas Ari. Proses pengobatan tersebut juga direkam oleh Ian. Karena mas Ari orangnya senang bercanda, gw ga merasa tegang sama sekali. Tempat pengobatan yang biasanya diisi dengan suara tangis dan jeritan ga ada lagi. Adanya suara tawa canda. Begini sebagian percakapan kita di dalam:

ari : Wah, ini mesti dijahit mas

gw : yaudah, jahit aja. Tapi ntar jenggotnya bisa tumbuh lagi ga?

ari : bisa, tenang aja.

gw : tapi ntar tumbuhnya pitak ga?

ari : iya mas, ntar jadi agak jarang. Bentar ya, jenggotnya dicukur dulu biar bersih

gw : untung yang jatuh saya, coba kalo dia (Ian, dia bewokan) bisa sejam nyukur jenggotnya.


gw : mas, ntar jahitannya jadinya bagus ga?

ari : bagus, bekasnya ntar ga kelihatan kok

gw : Masa sih, saya pas sunat ada bekasnya

ari : ya beda

gw : Kalo mo dihias bisa ga?

ari : bisa-bisa, mo dibikin bentuk apa?

gw : haha.. tapi ntar ga ada tulisan made in Jogjanya kan?

Setelah selesai gw nyempetin buat foto bareng mas Ari dahulu. Oia, pas gw ngobrol sama temen gw, ternyata abis gw jatuh darah gw banyak berjatuhan, anak-anak kecil yang semula ramai tiba-tiba menjadi takut dan pulang. Waduh, ntar bisa bangkrut tempat skatingnya. Hahaha


Ps :

Thanks buat mas ari udah ngejahit dengan gratis. Tapi benangnya gede banget, masa kata dokter segede senar. Oia, videonya ud di upload lho, suaranya bagus mas. hehe

1 komentar: