Rabu, 22 April 2009

Berita Duka


BERITA DUKA

TELAH BERPULANG

SENDAL BIRU


Pada saat liburan di dieng kemarin, motor gw mengalami kecelakaan. Karena hendak mengejar sunrise, gw jadi ngebut dan berhubung langit masih gelap jalanan jadi ga keliatan jelas. Tiba-tiba, “srooot” motor gw jatuh gara-gara nginjek lumpur. Dan parahnya, kejadian tersebut terjadi dua kali. Pas kejadian yang pertama tidak ada ada yang terluka, tapi pas yang kedua sendal biru gw putus. Dan dengan berat hati, sendal yang sangat gw sayangi, soulmate yang sudah menemani gw berpergian sekian lama harus gw tinggalkan. 

Selamat tinggal Sendal Biru..

Sebagai akibat dari kejadian tersebut, gw jadi kehilangan hasrat untuk ngeblog. Menulis di Sendal Biru jadi hampa tanpa adanya sendal biru, rasanya soul dari Sendal Biru juga ikut pergi.  

Tapi sekarang, gw udah kembali. Sendal Biru pasti sedih kalo blog sendal biru juga ikut berpulang. Semangat gw telah kembali. Seperti kata confucius, “our greatest glory is not in never falling... but in rising every time we fall”. 

Seiring berjalannya waktu, gw sedang mencari reinkarnasi dari sendal biru. Tiap mampir ke toko, pasti gw tak lupa menyambangi tempat sandal. 

sehabis tergedi

4 komentar:

  1. hahhaaha, ude jadi beli IM2 ne?update abiiiissss...

    judul posting e serem banget,

    BalasHapus
  2. yaelah dikirain apaan...

    turut bersedih
    sendal biru tu pacarmu ya mas?
    ckckckck

    udah swallow ijo aja
    hahahaaa
    swallow ijo kesayanganku jugak udah jadi tumbal pas di pantai samas kmaren. hua

    BalasHapus
  3. haduh2..aku kira brita apaan, ternyata...

    BalasHapus
  4. saya sampai terharu... sandal itu kan yang enolong saya dari lecet-lecet gunung bromo...

    BalasHapus